Jan 27, 2012

Officially in Love with Scrapbook!

Hellooooo, sweetcake!

Beberapa minggu lalu saya mendatangi counter scrapbook  di Grand Indonesia, Made With Love. Sebelumnya saya pun juga pernah menemukan scrapbook di salah satu factory outlet, Bandung. It's like candy shop! Love it! Tokonya penuh dengan warna. Satu dinding penuh berisikan berbagai hiasan yang digantung, mulai dari bunga, huruf alfabet, frame, glitter, pin. Semuan tersedia dalam berbagai warna dan bahan. Lalu di sisi dinding yang lain dipenuhi dengan ratusan rak berisikan kertas bermotif, motif permen, bunga, orang, rusa, kupu-kupu, abstak, oh banyak sekaliiii! Jika sudah berada di sana, saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam! Ditambah lagi mereka memajang berbagai karya dari "expert" sehingga membantu para pengunjung ketika mencari gambaran atau konsep yang mereka inginkan dalam mengerjakan scrapbook. Saya suka sekali dengan toko ini, semua materi yang tersedia benar-benar menstimulasi otak saya untuk mengerjakan karya yang detail. 

Berikut adalah karya scrapbook pertama saya. Saya membuatnya sebagai hadiah ulang tahun untuk kakaknya Aron (mereka sama-sama berulang tahun di bulan Januari). Bahannya sederhana saja, untuk karya pertama saya menggunakan 3 kertas (motif bunga, pantai, dan abstrak). Saya menggunting semua motif bunga dan daun yang ada di kertas tersebut untuk dihias di kertas dasar. Harus saya akui bagian menggunting adalah bagian yang paling lama saya kerjakan. Haha. Saya lebih senang saat mulai menyusun segala materi! dan super senang ketika sudah selesai, yeayyy!!! Anyway, kalau kalian juga tertarik selamat mencoba yah.

Happy weekend!

Berikut awal dari penyusunan. 
Akhirnya beberapa susunan saya rubah agar muat jika ditempel foto

No comments:

Post a Comment