Jan 22, 2012

The Day with Sweet Potato.


Dua hari yang lalu, Aron mengajak saya untuk mencoba cafe baru di daerah panglima polim. Tempatnya seperti rumah kecil dan nyaman. Sebagian besar perabotan, seperti meja, lemari, rak dinding, kasir adalah kayu dan terdapat kaca besar yang menampilkan kinerja para koki dan teamnya di dapur. Semua menu merupakan homemade italian coocking. Pas sekali, sudah agak lama saya tidak mencicipi makanan Italia dan kami memang sudah kelaparan hehe. 

Untunglah kami datang pada siang hari, suasananya tidak terlalu ramai dan sangat nyaman bagi saya dan Aron untuk membahas berbagai topik, bercanda dan tertawa-tawa. Saya dan Aron KO dengan beef lasagna! Mereka menyajikan masakan tersebut dengan ukuran yang sangat wajar tetapi dengan taburan daging yang banyak sekali. Saya rekomendasikan menu ini! Selain itu sesuai dengan rekomendasi Aron, red velvet cake yang menjadi signature cafe tersebut memikat lidah saya. Pada dasarnya saya tidak suka dengan cake yang bertekstur seperti bubur dan semua  lapisan cake tersebut lembek (yaiks). Tapi cake ini tidak seperti itu, saya mau mencoba lagi.

Hal paling lucu pada hari itu adalah ketika kami memutuskan untuk karaoke. Setiap lagu yang Aron nyanyikan sendiri ia mendapatkan nilai 71 dan sekitarnya. Namun, ketika saya bernyanyi saya mendapatkan nilai 89! Bahkan saya menyanyikan lagu band lokal Vagetos - Betapa Aku Mencintaimu. Liriknya saya jadikan ajang gombal untuk dia. Hahaha. Aron sangat terkejut ketika melihat nilai 89 muncul dari monitor. Dia berteriak "Ah, salah itu monitornya!". Hahaha.

Have a nice day, sweet cakes! 


No comments:

Post a Comment