Jun 16, 2010

Mongkiki and Piggyki

Tepat pada hari ini Aron menjalani ujian di Queensland University. Setelah itu tidak lama lagi Aron akan kembali ke Jakarta. Yeaaayyy! Tapi belum back for good (Zzz..). Kakak perempuannya akan menikah dalam waktu dekat ini, jadi ia harus hadir di hari penting tersebut. Setelah itu ia akan kembali lagi ke Brisbane untuk packing dan kontrak apartment.
Ai, Kak Ana, saya. Mereka berdua akan menikah di bulan yang sama! Mereka sangat
sibuk dengan semua persiapan tapi tetap bersemangat. Good Luck!
!

Aron selalu meminta saya untuk dibanguni jika dia ada keperluan penting, seperti kuliah. Karena hari ini ujiannya jam 8 pagi, maka saya diminta untuk membangunkan dia jam 5am. Berarti dari Jakarta saya harus bangun jam 2am karena perbedaan waktu 3 jam. Huuuuaaaa saya pun agak mengantuk juga, tapi favorit saya adalah mendengar suaranya yang baru setengah sadar dan bicara "HaAaaloo..". Bernuansa serak-serak tidak berdaya dan belum rela bangun. hehe

"Opportunity knocks and you answer. Good luck for the exam, Aron!"

Bercerita tentang Aron saya jadi teringat betapa lucunya saat kami berpose dengan kumis dan hidung babi. Sebenarnya banyak hal lucu yang kami lalui. Tapi yang satu ini sangat cocok diceritakan karena saya memiliki dokumentasi gambar-gambar yang mempermudah visualisasi bagi yang membaca. hehe *Dia pasti bakal kesal 3 detik
Setelah mencari-cari sepatu untuk kakak Aron dan tas untuk ibu saya, kami sangat letih tapi malas untuk diam tidak melakukan apapun. Sambil membeli souvenir, saya menemukan berbagai jenis kumis dan hidung babi dijual. Setelah saya berbelanja, Aron memberi ide untuk ngemil (idenya tidak mungkin jauh-jauh dari makanan, hehe) di mana sambil duduk juga disediakan ding-dong game (apapun itu,saya lupa sebutannya).

Seperti biasa, saya selalu suka mendokumentasikan kegiatan-kegiatan kami dan saya teringat akan 2 "lucu-lucuan" yang baru saya beli. "Oia, kan tadi aku beli ini" (sambil mengangkat kumis dan idung yang telah saya beli) Sekilas saya bisa melihat raut "ah serius lo" dari wajahnya. Dengan tidak memperdulikan mimik tersebut, saya memasang kumis terlebih dahulu. Melihat Aron dan kumisnya saya sudah sangat ingin terngakak-ngakak karena sangat merepresentasikan Alejandro ala Lady Gaga huahaha. Sedangkan saya seperti Pak Raden hehe.
Saat hidung babi saya keluarkan dia tidak mau langsung memakainya! Intinya Aron bilang "Pake duluan coba kalo berani" Saya pakai dan dia sangat senang! Dia ngakak dan mimik wajahnya seperti berbicara "Wow sayang, kamu pantas" haha

Tiba giliran Aron, dia ragu-ragu dan malu, sampai pada akhirnya dia pasrah! hehehe. Justru dia sangat senang memodifikasi kumis-kumis tersebut. Aron mengakali beberapa kumis menjadi jambang dan sisanya dibiarkan menjadi kumis. Whola! ganteng!! dia jadi ganteng! Hihi
Halo Aron! Plak! haha

No comments:

Post a Comment