Dec 25, 2009

It's Beginning


YEAAAYYY....GRADUATION!!!!!
Setelah menunggu 6 bulan, akhirnya datang juga hari saya wisuda. Aiih akhirnyaaaa.
Kebahagiaan saya terasa lengkap karena kehadiran keluarga. Selain orang tua dan adik saya, kakak saya dari Ausie dan pacarnya juga menghadiri acara wisuda saya kemarin. Saya beruntung! Saya sangaatttt senang!!! Aaaaahhhhh senang!
Terimakasih
Terimakasih Tuhan, segala usaha saya diberkati. Saya masih dipersilahkan menikmati manisnya hari saya.
Terimakasih Keluarga. Orang tua, kakak dan adik. Terimakasih atas doa-doanya. Terimakasih buat ayah saya yg khusus menelfon dari Bandung saat saya mau sidang. Dan juga kakak saya yang menelfon dari Aussie. It means a lot.
Terima Kasih Race, Micel, Dini, Windi, Nandha
Race & micel, si pintar ini banyak memberi advice saat saya skripsi. Mereka bisa dibilang panutan saya. Pintar tegas dan berani berpendapat!
Dini & wyndhy saat skripsi kami saling mendukung dan memberi informasi tentang perskripsian. Saya salut dengan keuletan dini. Dia sungguh si gadis rajin. Wyndhy, ini si anak keren preman, dia juga rajin bahkan saat pengumpulan skripsi jam 4 sore (saya masih ingat), kami kumpul skripsi bareng dengan sama-sama tidak mandi! hwahaha!!
Nandha. Si anak riang ini juga menjadi tempat curhat saat saya skripsi dan menyemangati saya. Tapi sayang dia tidak datang saat saya wisuda :'(
Terimakasih Untuk Semuanyaaaa





Ingat saat saya membicarakan kebaya? Yup Yup, sedikit berbeda saya memesan kebaya berwarna hitam. Lagi-lagi saya bersyukur hasilnya sangat memuaskan. ;)))


We also did Funny things!


2 comments: