Dec 30, 2009

Lola & Daisy

Huhuhu.. sebentar lagi malam tahun baru, 2010. Betapa dahsyatnya, saya akan melaluinya sendiri tanpa keluarga. Orang tua, kakak dan adik saya aan ke Jepang dan saya ditinggal di perusahaan jepang (di Sudirman dan bisa digapai Rp.3500 saja pake busway, huahahaha).
Beginilah, pekerjaan membuat saya harus tinggal. Kalu mau mengikuti "Id" saya, tentu saya ingin sekali menikmati proses packing hingga pulang dari Jepang. Tapi tentu saja kalau hal itu terjadi, pada hari saya masuk kantor, saya pasti disalib sama orang-orang kantor. Atau mungkin saya dijadikan Large Format Printer. Huahaha
Jadi, saya mantap dengan komitmen untuk melanjutkan tugas saya. :D

Hey ada yang ingin saya share. Apakah kalian selalu menggunakan parfum? apakah kalian pengkoleksi parfum? wuaw! kemari.. kemari..! Di Singapore saya, kakak dan ibu saya paling suka berburu parfum. Saya dan kakak saya membeli Marc Jacob, Daisy & Lola. Wanginya manis, segar dan unik!
Saya sangat merekomendasikan!!!!!





No comments:

Post a Comment