Sep 23, 2009

Work Dresses

Hola !!
Hmmm.. baru-baru ini saya melakukan pemotretan kecil-kecilan/lucu-lucuan/apapun sebutannya. Karena saya senang sekali akhirnya dapat work dress pink. Saya suka sekali dengan dresses, dari yang simpel, bermotif, maxi dress, mini dress, tube dress, backless dress, aarrgghhh ssuuuukkkaaa!  

Kali ini tipe work dress sedang saya minati. Lihat deh beberapa dari contoh work dresses ini, semoga kalian juga suka ;) hihi
BOTTEGA VENETA

OSCAR DE LA RENTA


Yup, work dress ini adalah dress klasik + simple. Lucu banget kalo dipaduin sama heels klasik atau oxford heels. Cuttingannya simple banget, tapi berkarakter. Coba ingat-ingat adegan Sandra bullock pas kissing-an di depan kluarga besar anak buahnya. Di situ dy pake work dress abu. Simple tapi Cantikk bangeeettttttt.


Ga harus warna mati. Colorful is playful!


Work dress saya sendiri warnanya shocking pink dan berlayer. Agak fancy tapi tetap klasik. Lucu deh, saya baru ngeh rok nya bisa mekar gitu pas saya nunduk ngambil sisir yang jatuh ke lantai. Saat mau difoto adik saya aja sampe bingung gimana caranya supaya bisa keliatan "tutu-tutu" di dress saya ini. Akhirnya dia suruh saya rada nungging (mau ga mau). Dan itu kaya diulang ber-ratus kali supaya hasilnya ga buram, karena kevin (adik sy, red) motretnya sambil nahan ketawa. Dodol!
 

Gimana.. gimana.. hehe hope you guys like it. Dress work saya ini tipenya mini standart. tadinya si cuma pengen pake heelsnya aja, ntah darimana tiba-tiba aja "tatap muka" sama kaos kaki nganggur di kamar. Iseng dicoba ternyata cocok!

Aaaah semoga kalian juga menemukan dress work idaman kalian yah! Terima kasih semuaaaa :))

Ps : Thanks Brother! hihi

No comments:

Post a Comment