Oct 2, 2009

Gggrrrrr....!!!!!!!!!!!!

Helloooo-o-o-o
Beberapa hari ini agak-agak ngeselin ya dunia ini. Saya sudah seminggu absen nge-blog karena ganti provider, modem dan lalala. Dan ternyata internet di rumah yg sekarang cm bisa pake 1 laptop dan ga bs wireless! Uda gitu di-install di laptop kevin pula, jadi ada ekspresi muka betenya kalo laptopnya dipinjam. 
HOREEE!!! 
=(((( 
Saya bangun pagi bersi-bersi rumah, trus dengan semangat ngeluarin semua bahan-bahan buat bikin bolu dan pudding. Adonan bolu uda selesai di-mixer, loyangnya udah dioles-oles margarin biar ga lengket, udah dituang dan siap dipanasin. Eeeeh pas mau dimasukin oven lampunya mati! 15 menit ditungguin... setengah jam... sampe 3 jam! 
HAHAHA!!!
Energi pagi hari saya bertransformasi jadi bolu bantet!
beginilah contoh bolu yg bantet....



Suatu hari mama saya ngajak hang out ke mall. Oooh dia sangat tau cara "menyuap" saya buat satu harian  nyetir, hehehe. "Pan, ke PS yuk liat-liat cosmetic, tp anter mami dulu ke sini..situ..sana...trus drop di sono." Hahaha dia benar-benar tau kelemahan saya. 

Aaaah saya memang sedang mengincar-incar #600 Orange Lipstick-nya Anna Sui atau MAC (nanti yah saya bahas khusus make-up, mereka brand make-up fav saya soalnya hihi). Seneng dong.
Sampe di tujuan saya pisah dg beliau, cari target masing-masing. Mama saya liat-liat hampir 1 jam, seru sekali dia. Dan saya? idih ga nyampe 5 menit! ya iyala, barangnya out of stock semua... *mau meraaah (marah, red) rasanya!
Beberapa hari kemudian saya kebetulan makan ke TA. Keingat sama si orange Anna, saya tanya ternyata kosong jg. Saya udah ga kaget dengernya, toh saya pikir mungkin karna habis Lebaran. Jadi belum ada barang yg masuk.
Besok malamnya sambil nonton Opera Van Java (acara fav sy dan mama saya) sy nyeletuk kalo Anna Sui lagi keabisan stock barang. "Mana mungkin, kemarin itu aja yg kita pergi bareng karna ditlp org Lancome, karna 1 Nov ntr semua harga cosmetic naik sampe 20%. Biasanya sengaja diumpetin. Kamu si ganti  face powder ke MAC. Uda gitu belinya di depan mbak Anna-nya."
WHAT ... DIUMPETIN?!
!!??Tak-tik penjualan macam apa ini!!??
Kaget dan ga sangka. Usai elus pantat 3x saya akhirnya mengerti. Saya memang sedang apeeesssss.



No comments:

Post a Comment