Feb 19, 2013

Alasannya Setia

Jaman aku tugas akhir dulu, seseorang pernah menyatakan alasannya untuk setia dengan pasangannya.

Katanya :
"Saya setia bukan karena saya tau dia (pasangan) engga bakal macam-macam dengan perempuan lain. Itu bakal jadi bumerang buat saya. Kalau dia selingkuh maka saya pun tinggal demikian. Jika begitu setia saya berarti bisa dipermainkan. Godaan itu ada, mba. Godaan itu ada, pernah ada, dan akan ada dalam hubungan. Siapa sih yang tidak pernah tergoda? Pernah bahkan godaannya terasa seperti benar meski engga ada yang membenarkan perselingkuhan...Makanya setia bukan demi pasangan. Bukan untuk orang lain. Saya setia demi diri saya sendiri, identitas saya. Saya menghargai diri saya dan hubungan yang saya bangun bersamanya. Yang kepingin saya raih adalah hasil. Hasil dimana bisa dicapai jika bersama".

No comments:

Post a Comment