Jan 19, 2012

Snapshots with Birthday Man.


Hello poeple! Saya baru saja mengupload sejumlah foto dalam rangka ulang tahun Aron. Pada hari ulang tahunnya saya menelefon Aron dan mengucapkan selamat kepadanya. Terdengar jelas dari suaranya yang serak-serak, Aron masih mengantuk. Lalu sekitar jam 8 pagi tweet pertama yang saya post sudah tentu merupakan ucapan untuk Aron. Saya tidak menyangka ternyata beberapa teman me-reply dan menitip ucapan selamat kepada Aron (percaya atau tidak, Aron tidak punya twitter! Haha). Jadi, saya captured setiap tweet dari anak-anak tersebut untuk kemudian saya kirim ke messenger Aron. Aron senang dan sedikit tidak menyangka akan mendapat ucapan dari teman-teman saya. Ia pun berkomentar, "Wah..makasi ya banyak ya temen kamu yang ngucapin. Tapi kok lebih banyak ucapan cepat menikah daripada ulangtahunnya ya". Dalam hati saya, "Itulah car, kenapa aku kirim ucapannya lewat foto. Hahahaha". 

Sehari sesudah hari ulangtahun Aron, kami menyempatkan diri untuk bertemu di Sency. Saya memberinya hadiah beberapa kemeja yang ia suka. Pertemuan kami tergolong cepat, sederhana tapi menyenangkan. Tidak ada fancy dinner atau see the movie, kami mengelilingi beberapa counter sambil saling meledek dan tertawa-tawa. Karena kecapekan mengelilingi mall (atau lebih tepatnya karena tidak berhenti saling meledek), kami pun duduk singgah untuk satu cup yogurt dan berfoto. Untunglah saat itu tidak banyak pengunjung, karena saya dan Aron tertawa keras melihat hasil foto kami dari aplikasi photo booth. Haha.


No comments:

Post a Comment