Apr 3, 2011

Sweet Things Happened on My Bornday

Maret lalu saya mendapat kejutan unik dari teman-teman di kampus. Mereka memberikan kue ulang tahun yang tidak akan pernah saya duga-tidak akan saya lupakan, terong goreng disertai lilin warna-warni! Saya speechless, haha. Terong goreng di SS (Spesial Sambal) adalah menu favorit dan saat happeningnya menu tersebut, sering saya memakannya. Puluhan terong goreng ditumpuk seperti pancake lalu dikelilingi lilin-lilin tadi. Kue ulang tahun saya terong goreng! Haha. Thank you KLD#17 :)
Tepat di pagi harinya Aron menghubungi dan mengucapkan "Happy birthday", begitu juga orang tua, kakak-adik, semua teman dan relasi. Sebelum kejutan kue, kelompok kerja memberikan "amanat" dadakan agar saya menjadi tester life case untuk alat tes psikologi TAT. Sore harinya, Mba Indah, membacakan hasil alat tes wartegg yang telah saya kerjakan (lebih tepatnya saya yang meminta, hehe).
Weekend, adalah saat saya pulang ke Jakarta sehingga bisa merayakan bersama orang-orang tersayang. Saya sangat menikmati waktu bersama mereka. Saya, orangtua, kakak-kakak ipar, dan adik saya merayakannya di GI. Kesempatan kami hanya saat weekend, sehingga kami manfaatkan sebaik mungkin untuk makan bersama, bercengkrama bersama, dan mencari kado untuk saya bersama. Hehe. Saya super senang karena mendapat Gold Tory dari Aron, sparkling edition. Orang tua meminta saya untuk bersabar beberapa minggu karena sepatu yang saya ingin sedang out of stock. Jika sepatu flavia memang sudah habis, saya mau tidak mau menunggu pertengahan bulan. Tidak apa-apa, karena sweet things happened on my bornday :)


No comments:

Post a Comment