Mar 21, 2011

The Dot



Sabtu selalu menjadi hari yang saya nanti. Pagi sampai siang hari biasanya saya cicil tugas-tugas agar dapat menghabiskan waktu untuk nonton, makan, window shopping, dan bercerita bersama Aron.
Beberapa minggu yang lalu kami menonton "Drive Angry", diperankan Nicholas Cage. Film DA ini cukup menghibur. Banyak darah dimana-mana tetapi penyajiaannya melibatkan humor yang lucu menurut saya. Tokoh penjaga neraka cukup menggelitik dan sadis tetapi sebenarnya ia tokoh yang baik, kalian musti lihat sendiri. Saya dan Aron sama-sama suka nonton film. Kalau lucu, dia bisa tertawa sangat keras didalam studio. Akibatnya saya yang tidak niat, menjadi ikut tertawa karena mendengar tawa membara dari pacar saya sendiri. Hehe.
Hoia, polkadot adalah kesukaan saya sekarang. Tampaknya demikian dengan stripes yang baru-baru ini muncul. Saya semangat ingin memodifikasi dalam penampilan saya, karena multifungsi untuk di kampus, maupun untuk santai. Aaah saya jadi "gatal" ingin memainkan Polyvore...

No comments:

Post a Comment