Feb 22, 2011

Man Tortor

Beberapa hari ini saya dan teman-teman di kampus, mengeluh terhadap satu hal yang sama, yaitu sama-sama letih fisik, ingin tidur, tidur, dan tidur (saya menambahkan serta makan, haha). Pagi ini diberikan tugas, siang nanti harus dikumpulkan. Pagi ini kembali diberikan tugas, siang diberikan tugas yang harus dikumpulkan pada hari yang sama dan tugas yang harus dikumpulkan esok paginya. Dengan kata lain, waktu yang dibutuhkan adalah satu harian untuk belajar. Meskipun demikian keadaannya, materi yang dibahas di semester ini jauh lebih menarik. :)
Btw, minggu lalu saya dan keluarga menghadiri acara batak, perkumpulan marga Manik. Ayah dilantik sebagai ketua dan tentunya terdapat sejumlah adat batak, seperti manortor yang dilakukan oleh seluruh undangan. Termasuk saya. Saya semangat ketika diminta ibu untuk ikut dalam kegiatan tersebut, karena pada umumnya remaja dan anak-anak yang manortor akan diberi uang oleh sejumlah bapak-bapak dan ibu-ibu panitia. Uang datang! Saya siap diminta melakukan segala jenis gerakan tortor batak yang diminta. Haha.





Saya kaya di hari itu! Hahahaha

No comments:

Post a Comment