Jul 19, 2010

Netherlands for WC

Kalian semua pasti sudah tau Spanyol adalah pemenang piala World Cup 2010. Selamat Buat Spanyol atas kemenangan pertama mereka.

Meskipun Spanyol memenangkan WC 2010 ini, namun bagi saya Belanda tetap yang saya idolakan. Selalu..

Sangat sederhana mengapa saya bisa menyukai Orange Team ini. Pertama kali benar-benar menonton pertandingan sepak bola adalah saat Ned vs Italy dan saat itu saya langsung jatuh hati pada team Ned. Saya menyukai permainan mereka! Saat mereka mengejar bola, menggiring bola, menendangnya, bahkan saat mereka menangkapnya.
Alasan kedua saya lebih sederhana lagi, karena saya dan ayah saya menjajaki bangku pendidikan pertama kali di luar negri adalah di Belanda. Haha memang kurang logis tapi agak bersinggungan:p Saya menghabiskan masa playgroup dan ayah saya dalam proses menyelesaikan Strata II.

Pertandingan favorit saya adalah Ned vs Bra
Dalam pertandingan tersebut masing-masing team sangat aktif, lincah, merupakan 2 team tangguh. Benar-benar pertandingan yang seru sekali. Fyi, saya dan keluarga pendukung Belanda sedangkan Aron pendukung Brazil. Tentu Aron sendu dengan hasilnya. hihi


Wajah-wajah ini akan selalu menjadi potret kemenangan bagi saya dan (tentunya) pendukung Belanda lainnya :)


WESLEY SNEIJDER
Dialah favorit saya di team Ned. Saya tidak perlu menjabarkan alasan mengapa saya mengidolakannya. Alasan utamanya bisa kalian lihat di foto-foto berikut. Pasti bisa kalian tebak mengapa :p



No comments:

Post a Comment