Jul 1, 2010

I'm in Love Again!

Hellooooo readers!
Aron sudah pulang beberapa hari yang lalu. Kami sempat bertemu 2x dan sekarang saya positif tertular flu darinya. Aron mendampingi saya untuk melihat lokasi ujian saya, kemudian kami makan malam sushi, Aburi Mentai Roll. Hmmm.... rasanya enak ke awan-awan sana! haha :9
Dan seketika saya merasa jatuh cinta lagi. Tapi maaf ya Aron, aku jatuh cintanya sama yang ini hihi
Melissa Lady Dragon

Entah kenapa saat itu saya teringat Lady Dragon Heart By Vivienne Westwood. Memang sudah merupakan last season, tapi entah mengapa rasanya saya ingin ke Aksara untuk melihatnya. Dan ternyata Jelly shoes ini muncul dengan koleksi warna baru yang manisss sekali! Gambar pertama di atas adalah incaran. Tunggu aku :))

Mayoritas koleksi sepatu saya berwarna hitam dan coklat. Sudah 2 tahun belakangan ini saya memilih monoton warna untuk koleksi sepatu saya. Ya dan sekarang rasanya redup.


Melissa The jelly shoes memiliki banyak versi, yakni flats, wedges, boots, flip sandals dan heels. Keseluruhan rancangan Melissa unik, sangat "bermain", muda, fresh, kaya warna. Satu karakter khas secara subjektif saya tangkap dari koleksi Melissa the jelly shoes adalah aura genit yang terpancar. Hihi daya pikatnya manis sekali, entahla mungkin bahan jelly dan segala warna yang dimiliki candy store dan lekukannya yang menjadikan sepatu ini sangat..... ya itu, genit! (in a good way). Melihat jelly shoes mengingatkan saya pada permen yupie yang tidak akan pernah saya kunyah, hehe.

Vivienne Westwood



No comments:

Post a Comment