Jun 11, 2010

GORMAN


CLOGS

Memiliki salah satu jenis item fashion yang nyentrik memang memperkuat struktur kompleks dalam style seseorang. Tidak harus dari atas kepala hingga ujung kaki, cukup ambil satu jenis saja untuk mengiringi langkah Anda, yaitu Clogs.
Kayu, kunci dari sepasang clogs adalah material berupa kayu. Sedangkan variasinya terletak pada bentuk hak dan bagian punggung kaki. Cobalah! Jangan ragu!

Saya sangat suka dengan clogs hitam ini. Sangat ringan, nyaman, santai, lucu dan tinggi haknya sangat pas untuk dipakai sehari-hari. Clogs yang berhak sedang adalah favorit saya. Sudah 2 clogs yang saya miliki, Gorman dan clogs hitam di gambar (saya benar-benar lupa apa namanya hehe). Bila ada pertanyaan apakah saya mau menambah koleksi clogs saya? Yaiyalaaaa hehe

No comments:

Post a Comment