Nov 6, 2009

THE TING TINGS




We'VE GOT THE CHOICE iF IT ALL GOES WRONG, WE WALK... I AIN'T FREAKING I AIN'T FAKING THIS. THEY CaLL ME HELL! AND THE DRUMS THE DRUMS THE DRUMS, OWH.       -THE TING TINGS-











TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA JAVA SOULNATION
KKYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...!!!!!!!

Hei Kamu!
Saya langsung suka suka suka Katie dan De Martino saat pertama kali diperkenalkan oleh teman saya yg sempat berkuliah di London, Rika Nainggolan. Kenapa? lihat saja 2 orang ini bisa menghasilkan "suara" seperti band dengan 5 personil. Mereka dan musik mereka sangat youth generation, penampilan mereka menyenangkan, video clip mereka kreatif (esp We Walk) dan untuk badan semungil Katie, dia sanggup menggeliat dengan lincah-fasih-riang seolah-seolah memberi kesan bahwa semua gitar listriknya ringan!
Beberapa orang bilang, The Ting Tings lagunya annoy.
Hiahaha iya si, ada unsur itu di lagu mereka, misalnya "That's Not My Name". Tapi saya bisa bilang apa, lagu dangdut aja yang sebagian besar penduduk metropolitan bilang itu menggelikan, saya suka-suka saja mendengarnya. Saya bisa menerimanya dan tanpa mereka mampir di telinga saya, bisa jadi "krayon palet hidup" saya kurang lengkap. Makanya saya vibrate-vibrate saat konser mereka, bisa berdiri paling depan dan melihat wajah mereka secara langsung! Tidak Sama jika melalui proyektor! enggak! nehi. pokokny enggaaaakkk!!!! hehehe :p
Saya sempat hopeless karena tadinya sempat terancam nonton sendirian. Sekilas terpikir membatalkan niatan saya untuk datang. Tapi salah satu teman saya bilang, "Ngapain lo batalin. Orang lain yang ga bisa datang, kok jadi lo yg batal. Rugi. Go for it". Benar juga katanya, akhirnya saya tetap kekeuh datang, tak perduli harus sendirian. And lucky me! H-3 Reza, Racel dan Arka ngabarin kalau mereka jadi ke konser tersebut. Asik asik asik.






De Martino langsung merespon menunjuk ke arah kamera, saat saya hendak mengambil gambarnya. Kyaaaaa! girang girang girang! iya saya tau lebay, biarin! ini kan blogku. Hiahahaha





Cuma satu penyesalan saya dari konser ini, saya tidak membawa kamera digital!
Oia, dalam waktu dekat ini saya ingin membicarakan tentang kebaya. Baca ya ya ya, hihihi.
Dah!




No comments:

Post a Comment