Nov 28, 2009

Lucky Trip for New Entry Level

YA.
Too lucky for new entry level.
Saya seketika merasa cukup keren keren gimana gitu. haha.
Bukan, ini tidak menyombong. Justru saya merasa beruntung karena saya dihadapkan pada 2 pilihan antara liburan dan pekerjaan, dan saya mendapatkan keduanya.
Short Trip
3 hari saya berada di Singapore untuk refreshing. Anggota trip kemarin adalah saya, ibu, kakak dan pacar kakak saya. Di sana cukup menyenangkan karena saya suka travelling dan shopping. Semakin menyenangkan karena ada Duo Photographer (kk sy & pcrnya) yang siap mengabadikan kami semua di sepanjang sudut daerah "ikan berkepala singa" tersebut.
Banyak yang saya naksir di spore. Tentunya sepatu! haha. Tapi nantila harganya lebih mahal dari gaji saya dan untuk barang spt itu, saya lebih suka 70 - 100% dari kantong saya sendiri. Jadi saya mau menabung dulu, kalau jodoh tak akan kemana *menghibur diri wuahahahaha.










No comments:

Post a Comment