Oct 26, 2009

Race Birthday

Aaaaahhh sudah lama! sudah lama! sudah lama saya tidak ngeblog, dan akhirnya setelah saya mendapatkan speedy saya sehat kembali dan keripik pisang tanduk yang telah saya idamkan, Saya ingin banyak bercerita!

Kemarin saya sempat beberapa kali flu dan demam, lemah sekali. Lemah Letih Lesu saya bertambah ketika semua dvd Dexter 3rd Season tidak berjalan 'mulus'. Saat Dex dan timnya sedang membahas kasus pembunuhan, tiba-tiba saja mereka 'mematung' dan lebih istimewanya lagi saya pun ikut mematung menunggu mereka berakting lagi. Itu 15 menit pertama, kemudian semua berjalan lancar. Kegiatan buang ingus menjadi cukup menyenangkan ketika diiringi dengan teh lemon panas dan Dexter. Tapi itu hanya bertahan 5-10 menit, tiba-tiba (lagi) 'tersendat' dan mereka kembali mematung . Saya sangat tidak mengharapkan akting patung ala anak IKJ untuk saat ini. Seni seperti itu memang fantastis, tapi saya mau drama pembunuhan! Jadi bergeraklah kaliaaaan! Setidaknya berkediplah!
Mereka tidak perdulikan saya.. hahaha



Di post sebelumnya saya sempat berkomentar saya sangat kecewa dengan persinetronan Indonesia. Saya ungkapkan demikian dari sudut pandang saya sebagai permirsa di rumah yang lebih terhibur dengan program-program tv internasional. Sampai detik ini penilaian saya tentang 'bobot' sinetronnya memang masih kurang. Tapi yang berubah adalah penilaian saya tentang orang-orang dibalik tayangan itu sendiri.



Saya menghadiri Social Networking yang diadakan oleh teman saya, Trida. Disanalah penilaian saya berubah, thanks to Chika. Chika, seorang tim kreatif di salah satu tv swasta Indonesia adalah perempuan yang sangat manis secara fisik dan suaranya (suara cika lucu sekali, hihi). Cika mengungkapkan tv nomor satu di Indonesia tidak seperti dulu, ratings tertinggi tv setiap menit bisa berubah. ketatnya persaingan melebihi Naomi's dess on 90210 (sy mengincar dress spt itu, haha). Misalnya saja jika ada sinetron yang dibintangi artis blasteran baru yang heboh dengan kasus sensasionalnya pasti di menit-menit tersebut rating stasiun tv tersebut melonjak. Mereka sering mendapat sindiran bahwa mereka tidak mampu menayangkan tayangan yang berkualitas. Chika menyatakan fakta tidak seideal sindiran yang mereka dapat. Mereka pernah menanyangkan tayangan yang 'berbobot' tp kembali saat detik-detik rating, acara mereka ternyata anjlok. Turun seturun-turunnya. Tapi saat sinetron-sinetron itu wara-wiri kembali, BAAAMM!!! they're on top! dengan tekanan tsb uang memang berbicara. Persaingan stasiun tv sangat ketat, siapa yang bisa menyalahkan mereka. Di le ma.


saya kurusan (senaaang)

Btw Pertemuan kemarin menyenangkan! Diakhiri dengan party Trida Racel yang tidak mungki saya lupakan seumur hidup saya. Tidak bisa saya ceritakan disini. Mungkin nanti. Hehehehe. Happy Birthday Trida Racel and Thanks For Mature B'day Party, hihihi!

No comments:

Post a Comment