Feb 10, 2012

Final Semester.

The word is out that this year is our last semester! Yap, sebentar lagi kami akan memasuki thesis. Pengumuman 2 dosen pembimbing pun sudan diedarkan. Saya sudan berdiskusi dengan pembimbing mengenai topik thesis. Harapan saya thesis bisa tepat waktu selesai. Amin.
Pertama kali saya melihat gambar koleksi Jill Sander, saya langsung teringat teman-teman profesi KLD-17. This is so us! Selama periode praktek institusi, kami biasanya berkumpul di ruang ekspan untuk saling menanyakan kabar, proses bimbingan, sharing teori, bercanda, bahkan menunggu dosen hingga 5 jam! Berita besar bukan hanya mengenai thesis, tahun ini dua teman telah mengumumkan bahwa mereka akan naik pelaminan segera. Wuiiii senang sekali mendengarnya! Baiklah saya tidak boleh lama-lama di blog ini karena setumpuk tugas menanti. Caw darling!  

No comments:

Post a Comment