Jan 7, 2012

NYE Dinner 2011


Hallo! Hallo!
Kemarin saya mengupload beberapa foto pada malam tahun baru, (tapi) sekarang saya baru menceritakan yang saya dan keluarga lakukan :p
Yap, inilah pertama kalinya kami sekeluarga merayakan makan malam menjelang tahun baru 2012 bersama keluarga baru kakak saya. Kalian lihat foto Heidi, si keponakan kecil yang sedang tidur? saya menyebutnya "onye" karena posenya yang mirip baby monkey tapi sangat menggemaskan! Hehe.
Kalau 2 tahun sebelumnya saya merayakan malam tahun baru hanya sendirian di rumah (2010 saya tidak ikut ke Jepang karena masih bekerja dan 2011 saya melewatkan Korea karena jatah liburan yang sempit). Kali ini saya pun tidak pergi berlibur (aaah mau liburan!!! haha), begitu pula dengan orang tua saya. Kami memutuskan untuk berkumpul bersama dengan keluarga besar di rumah paman. Sebelumnya kami bergereja dan makan malam ber-6. Adik saya, Kevin, tidak bisa hadir karena dia sedang survey kampus ke Jepang.
Kami pun memutuskan untuk mencoba cabang 99 yang baru. Setelah makan, perjalanan kami lanjutkan untuk berkumpul dengan keluarga besar. Seperti keluarga lainnya, beberapa sepupu bermain playstasion, para orang tua berbicara dan para anak  lainnya bermain dengan anjing. 
Adakah kembang api dan petasan? Ya tetapi setelah mandokhata. Tepat pukul 00.00 WIB, sebagai keluarga batak masing-masing dari kami wajib untuk mengucapkan selamat tahun baru di hadapan seluruh keluarga besar dan menyampaikan pesan-kesan selama tahun 2011 serta harapan bagi tahun 2012. 
Acara ini baru selesai pada pukul 01.30 WIB dan akhirnya, di kali suasana perumahan sudah sepi barulah keluarga kami memasang petasan dan kembang api. Tetangga, mengertilah hahaha.
Sederhana namun bermakna. Saya senang bisa berkumpul bersama keluarga besar. Semoga kalian juga merayakannya dengan manis ya.
See ya!





No comments:

Post a Comment