Dec 2, 2011

BSP on November 2011

Berawal dengan brightspot market, 26 November 2011 lalu.
Tidak seperti acara sebelumnya, kali ini pengalaman saya mengikuti market yang hadir setiap 3 bulan sekali ini sedikit mengecewakan. Mereka memakai area parkir senayan sehingga bisa dibayangkan saat weekend panas bukan main karena ramai orang. Saya dan pacar bercucuran keringat, sehingga kami tidak terlalu nyaman saat window shopping. Sayang sekali.
Meski begitu saya akui brightspot selalu menghadirkan karya-karya yang menarik untuk dipantau. Saya sendiri ikut senang melihat kemajuan designers Indonesia. Favorit saya adalah Nikicio dan Ghea Kids. Nikicio merepresentasi Nina si pemiliknya sendiri, yaitu hitam dan berkarakter. Sedangkan ghea kids merupakan pakaian anak-anak. Semenjak saya memiliki keponakan, saya sedikit demi sedikit suka mengikuti perkembangan pakaian anak-anak. Saya suka Ghea Kids karena menampilkan batik dalam kreasinya secara ringan dan nyaman untuk sasaran customernya. Saya membeli salah satu koleksinya untuk Heidi ketika nanti dia genap 3 bulan. Hihi. 
Terkadang saya ingin sekali mahir menjahit dan menggambar lalu bergabung di dalamnya. Tapi pada kenyataannya tidak. Bukan berarti saya tidak menyalurkan ide-ide di kepala ini. Biasanya, saat saya menemani ibu ke toko kain, saya akan menulusuri sendiri bagian-bagian toko tersebut. Pernah juga ide datang ketika saya melihat bahannya terlebih dahulu.
Hal ini terjadi beberapa hari yang lalu. Saya bersama ibu, Lola, Heidi, dan ayah ke toko kain. Tanpa sengaja saya menemukan satu bahan yang belum pernah saya bisa dapatkan. Bahannya berbulu seperti coat, halus, kainnya tidak kaku, dan berwarna hitam pekatttt. Wuaaaaaww! Saya bisa mewujudkannya menjadi gaun!
 Model dan bahan sudah jelas, maka yang perlu saya pastikan adalah waktu kosong yang tepat untuk diskusi dengan penjahit. Aahh saya semangat sekali dalam hal ini :)

Wihiii, baiklah kita lanjutkan ceritanya.
Situasi dan kondisi di Brightspot yang panas, membuat saya hanya sebentar saja di sana. Aron yang sudah mandi keringat mengajak saya ke Monolog.
Saya belum pernah ke sana, sehingga saya sangat tertarik untuk mencobanya. Tempatnya menyenangkan, kalian yang belum pernah ke sana silahkan mencobanya :)


No comments:

Post a Comment