Nov 12, 2011

Welcome, niece!

Hei cantikkk!!!!
Nama bayi mungil ini adalah Heidi :) Akhirnya saya menjadi tante, haha.
 Ada kejadian menarik saat Heidi masih satu minggu di rumah sakit. Situasi pada saat itu Heidi sedang menangis, padahal dia baru saja mendapat asi dari kakak saya. Ketika saya menggendongnya, saya hanya mampu menenangkannya selama 5 menit. Sesekali ia kembali menangis, tentu saja saya spontan bingung bagaimana supaya Heidi berhenti menangis. Kakak saya pun datang untuk menggendong Heidi. Tetapi, dia bilang agar Aron coba menggendongnya sebelum ia yang menggendongnya, sehingga ketika Heidi digendong oleh kakak, Heidi langsung bisa tidur. Saya melihat wajah Aron yang pucat pasi. Dia ingin menggendong bayi mungil tetapi tidak berani. Siapa sangka Heidi yang masih menangis kencang tiba-tiba LANGSUNG terdiam dan tidur begitu digendong oleh Aron! Oh my! 
Saya terpana. Saya katakan ke Aron, kalau kami memiliki anak sudah pasti Aronlah juru gendong dan mengganti popok. Aron menolak dengan tegas. Hahahahaha!


No comments:

Post a Comment