Oct 1, 2011

Soon Wedding Soon

Helooow =)
Minggu lalu saya mendapat kabar bahwa salah satu sepupu perempuan di keluarga besar akan segera menikah. Yeaayy! So happy to hear that! Rencananya pernikahan dilangsungkan pada bulan Januari 2012, jadi semoga saja materi laporan kasus dan interpretasi tes terampung sebagian sebelum pernikahan sepupu saya.
Dan yang menyenangkan adalah menjahit kebayaaaa! LOL. Saya suka sekali bagian ini. :p
Salah satu model kebaya anne avantie menjadi pilihan saya, model klasik kebaya jawa. Saya menyukai modelnya klasik, simple namun berkarakter. :)
Note : Gambar saya ambil dari website. Aaaah cantik. Saya berharap jika menikah nanti, Anne yang mendesign kebaya untuk saya. Keinginan sejak saya masih S1. Sudah sampaikan secara tersirat dan tersurat ke ibu, haha. Ya semoga impian saya tercapai ;)

No comments:

Post a Comment