May 14, 2011

Rapunzel

  Saya paling kanan
Sewaktu SD saya pernah berfikir bahwa memangjangkan rambut itu pasti membutuhkan waktu yang lamaaaaaa sekali. Sedangkan ibu menataa rambut bob style untuk saya dari kecil hingga SMP kelas 1. Kelas 2 saya mulai memanjangkan rambut saya sampai "sebahu turun dikit". Mulai dari masa SMU model layer "STD" ini bertahan karena saya rutin menggunting ke salon setiap 3 bulan sekali. Rasanya  lama sekali menunggu rambut panjang (yaiyala setiap 3 bulan saya potong, hehe) hingga memasuki masa kuliah khususnya semester terakhir. Semenjak kuliah saya tidak pernah lagi memutuskan model bob untuk rambut. Bukan karena saya tidak menyukainya, namun model tersebut sangat sulit diatur khususnya dengan kondisi rambut seperti seperti saya yang tipis, sangat halus dan mudah lepek. Dan semuaaa, Inilah rambut terpanjang selama 23 tahun.

 

No comments:

Post a Comment