May 22, 2011

Music Night


Sabtu lalu kakak Aron mengajak kami makan malam di gedung UOB, Tin Pan Alley. Tempatnya menyenangkan sekilas mengingatkan saya pada Loewy. TPA merupakan bistro Amerika. Sayang sekali saya masih kenyang saat itu, tetapi spaghetti aglio alio yang dipesan saya rekomendasikan ; lembut, padat - tidak terlalu lembut, ada sensasi sedikit garing, dan tentu saja enak, hehe.
Oia, TPA yang aslinya merupakan tempat nominasi penulis musik di USA, selanjutnya kami menemui Race di Anomali Kemang karena band saudaranya, unsoiree, tampil. Kebetulan sekali kami mengunjungi 2 tempat dengan tema musik. Di sana justru Aron bertemu salah satu temannya yang lucu sekali. Gesture dan segala ucapannya bisa ditertawakan, hahaha. Hanya satu hal yang membuat saya drop mood, yaitu super macet Kemang! Ugh, sepanjang jalan tidak ada pergerakan. Sampai rumah, saya "dadah-dadah" pacar dan mengatakan "ati-ati di jalan car.. kisss" :)


No comments:

Post a Comment