Mar 5, 2011

Si Lly

Senin - jumat hampir mendefinisikan tugas di kampus. Pagi hari diberikan tugas blind case untuk dilaporkan siang harinya. Siang mendapat feedback, lalu kembali mendapat tugas untuk diserahkan besok pagi. Biasanya saya pulang kampus jam 3-4 sore, lalu tidur 1-2 jam (istirahat otak dari non-stop materi jam 8 pagi - sore), wawancara 3-4 jam, restruktur hasil wawancara dalam bahasa baku + analisa beberapa jam, dan revisi tugas-tugas sebelumnya. Puncaknya adalah Kamis lalu, saya ujian. Saya mendapat kesempatan diskusi blind case 1 jam bersama kak Dewi, Tiker, dan Decha. Lalu saya menulis-tangan laporan dari jam 9-2 siang.

Setelah melalui 1 modul pelajaran, Senin lalu saya sudah memasuki modul ke-2. Saya dan teman-teman cukup percaya diri "mengantongi" 4 buku untuk pelajaran baru tersebut. Kemudian 3 dosen datang menambahkan beberapa buku, kurang lebih 11 buku.

Maka?


Hahaha, bukan jadi gimana-gimana
Maka saya membutuhkan penyeimbang :)




SOUR SALLY TIME :9






Quality Time

No comments:

Post a Comment