Jan 1, 2011

Hey Kitty Kitty Kitty...!




Saya baru menyadari bahwa saya sangat menyukai anjing plus tidak bermasalah dengan kucing, kecuali beberapa kucing di kantin kampus yang gemar sekali naik ke meja makan dan terang-terangan mengincar makanan saya. Mungkin berbeda dengan kalian, selama ini saya mempersepsikan bahwa orang yang menyukai kucing umumnya tidak menyukai anjing atau mungkin biasa saja dan sebaliknya.




Jumlah kucing bebas di kampus saya bersaing dengan jumlah mahasiswanya :), ya banyak sekali. Mereka bebas berkeliaran. Mereka (kucing-kucing) yang hotspotnya di kantin adalah kucing tanpa rasa simpati dari saya. Saya tahu mereka kelaparan tapi dengan bercatwalk di depan meja makan mengendus-endus makanan yang hendak saya makan adalah kesalahan besar, cing (kucing, red).

Tetapi, mereka yang hotspotnya di dalam gedung kampus adalah favorit saya. Beberapa minggu yang lalu salah satu kucing melahirkan, muncullah kitty-kitty baru. Saya lewat gedung itu sekali si induk sedang menyusui. Saya lewat dua kali, si induk sedang mengiringi anaknya berjalan. Saya lewat tiga kali, mereka sedang main-main bersama ibunya. Seperti strolling di mall. Lama-lama saya tidak tahaaaan! haha. Saya tanya Rangga, "Apa-apa ga kalo gw ajak main anaknya di depan induknya?" lalu, "Gak apa-apa kok, induk kucing tu biasanya tau siapa yang niatnya jahat atau baik" Huaaaa.. langsung saya gendong si kucing kecil itu dan induknya membiarkan kami. Beberapa hari kemudian saat saya menunggu bimbingan induknya sudah akrab dengan saya. Si induk dan anaknya saya elus-elus. Saya jadi ingat baby, anjing manja saya di rumah..

Ternyata persepsi saya salah, saya cukup menyukai dan nyaman dengan kucing. Anjiing memiliki signature yang friendly, sedangkan kucing memiliki signature yang elegan (angkuh si sebenarnya hehe), tapi begitu mulai dikenal, mereka menjadi sangat lekat dan manis sekali.

Meskipun demikian saya tidak akan mengakrabkan baby dan seekor kucing. Cukup satu jenis hewan yang saya rawat. Oleh karena itu, saya mengapresiasi kucing dengan simbol Hello Kitty. Miauw!









Salah satu sopping center menjualnya. Tapi harganya mahal :(







No comments:

Post a Comment