Sep 2, 2010

It's like he took me to France

Saya seperti kehilangan banyak kata-kata.
Mungkin karena sudah mulai berkuliah lagi, sehingga saya lebih fokus mengenai tugas perkuliahan, buku-buku dan review semua bahan perkuliahan yang telah diberi. Minggu pertama kuliah, Tugas menyambut di semua mata kuliah yang saya ambil. Kyaaaaa!!!
(lihat bahkan saya tidak meresponnya dengan sebuah kata, haha)

Tapi cukup menyenangkan dan menantang aktivitas perkuliahan sekarang. Walau harus rela untuk meminimalisir aktivitas hunting sepatu, baju dan tas, akan tetapi saya rasa yang sedang saya korbankan memang sepadan. Aron selalu menyemangati saya bahkan ia pernah tiba-tiba ke kampus, "Ini buku buatmu, supaya membantu trus dapat banyak referensi. Semangat terus ya.. I kno u can make it.." sweeeett! Dia memberikan buku statistik ekonominya, sedangkan saya sendiri dari fakultas psikologi. Hey my Asoit! Aron so sweet, love you! I kno u can make it too baby! kiss and hug.

Oleh karena itu saya harus memanfaatkan sebaik-baiknya setiap waktu kosong untuk menyicil tugas-tugas yang diberikan, sehingga setidaknya terdapat satu hari yang bisa saya manfaatkan untuk melakukan semua kegiatan menyenangkan (di luar perkuliahan tentunya, hehe).
Seperti di bawah ini misalnya,

@ Yoshinoya :9
Nokiaman akhirnya beralih menuju blackberry :p


No comments:

Post a Comment