Aug 16, 2010

Afterall I'm Good and Fine

Tahun ini saya positif akan kuliah mengambil strata 2, di salah satu universitas negri di Depok. Terimakasih Tuhan. :)
Serangkaian tahapan test nya benar-benar "menguras" dan saya bermodalkan latihan soal, doa, dukungan pacar + keluarga + beberapa teman, serta doa dari mereka yang mensupport saya. Hasilnya luar biasa! Bapak saya senang sekali, dia beri saya kejutan laptop baru (laptop yang lama sudah rusak) dan monitor komputer yang besar sekali. Katanya untuk media belajar dan jangan cuma facebook/twitter-an, hahaha.
Ternyata bukan bapak saja yang memberikan kejutan, karena saya masuk di universtitas yang sama dengan Aron, ia pun menghadiahkan jam berwarna emas. Pas sekali! Saya memang sedang mengincar jam berwarna emas (dan aron tidak tahu sama sekali). Sehati gitu, hehe. Aaaaahh I love them!
Dan Aron kini sudah back for good dari Brisbane, yeiyyy! Dia di Jakarta sekarang, kami bisa menghabiskan weekend untuk nonton film, ketawa-ketawa, makan dan aktivitas lainnya. Menyenangkan sekali!


No comments:

Post a Comment