Jun 10, 2010

Been in Australia





Helloooooowwwww!!!!!!!!!!!!!
Saya tahu (lagi-lagi) betapa keterlaluan lamanya tidak aktif di blog. hehe. Tetap saja ada alasan atas fase absen saya dalam beberapa bulan ini. Hal ini dikarenakan saya menyempatkan diri untuk pergi ke Ausi. Tentu bukan tanpa alasan juga pada akhirnya saya memutuskan ke Ausi. Ya, disini akan saya ceritakan!

Saya berhenti dari pekerjaan saya karena ingin melanjutkan kuliah dan mengambil magister profesi , yakni di luar negri. Tadinya orang tua saya sangat setuju. Akan tetapi secara tiba-tiba setelah saya berhenti bekerja, ibu meminta (mengarah memohon) agar saya membatalkan niat untuk kuliah di luar. Beliau mengatakan bahwa belum siap melepas kepergian 2 anak perempuan sekaligus. Fyi, kakak perempuan sy telah dilamar (aw aw aw.. i'm so happy for them!), sehingga tahun ini mereka akan menikah (waaaa.. tidak saya duga, kakak sy akan menikah! hihi). Nah, bila akhir tahun ini atau awal tahun depan saya pun kuliah di luar, beliau tidak setuju. Raut mukanya lebih menyatakan tidak mengijinkan. hehe

Tentu saya pun tidak tega, akhirnya saya menawarkan untuk diijinkan berlibur 2 minggu. Liburan awal tahun baru 2010 saya tidak lalui dengan keluarga krn saya masuk kantor, tidak ada yg saya minta saat wisuda, dan hanya satu sepatu saat saya ulang tahun (huehehehe). Tampaknya ibu pun memahami, ya kami saling memahami. hihi
Saya ingin berlibur benar-benar saya ingin merasakan liburan dengan orang-orang yang saya sayangi. Pilihan pun jatuh ke Ausi karena sepupu, kakak dan pacar semua ada di Ausi. Definitely right place!
Sayangnya kakak saya akhirnya tidak bisa ikut dalam liburan ini. Tapi akhir bulan ini dia akan pulang untuk mngurus pernikahannya. Aaaahh dia sangat bersemangat, saya tidak sabar untuk melihatnya dalam kebaya pengantin. Pasti sangat cantik!


No comments:

Post a Comment