Apr 21, 2010

IRREGULAR CHOICE

Photobucket

Seperti namanya tanpa perlu membeli, apabila kalian menyempatkan melihat seluruh koleksi dari Irregular Choice tampak jelas bahwa bayi-bayi ini memang tidak biasa. Masing-masing diciptakan dengan kelainan tersendiri. Dirancang untuk memberikan sensasi tersendiri di kaki. "Dikendarai" untuk masuk ke dunia kalian sendiri. Jadi mereka memang tidak biasa, karena mereka luar biasa.

Selama ini saya hanya melihat beberapa koleksi IC melalui majalah. Saya belum pernah menemukan Counternya di Jakarta. Hingga beberapa minggu yang lalu saya ke Singapore, saya menemukan deretan koleksi IC. Sungguh memuaskan mata saya, betapa imajinatif sekali bayi-bayi ini.

jazz babyPhotobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Dan saya jatuh hati pada heels suede. Karna saya merasakan sensasi melayang saat mengenakannya di kaki saya. Bahkan saat saya berjalan saya percaya bahwa saya memang melayang-layang. haha
Photobucket

No comments:

Post a Comment