Apr 21, 2010

Doesn't look like 2003 pic

Saya menonton Alice in Wonderland, Maret 2010


Dan saya menemukan dokumentasi photoshoot majalah Vogue untuk edisi 2003. Model dalam foto-foto ini adalah Natalia Vodianova.
Seperti filmnya, nuansa satuan yang membalut Natali bernuansa biru. Saya suka sekali dengan penciptaan imajinasi dan visualisasi dari keadaan pada awalnya.
Natali sebagai Alice tergambarkan (tetap) lugu walau dengan balutan silk dress Yves Saint Laurent, Helmut Lang, Chanel Haute Couture, dress berlayer Viktor & Rolf, dan Christian Lacroix Haute Couture.
Saya pun (tetap) melihatnya demikian dengan penggambaran yang luar biasa.

Photobucket">
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Hanya saja ada satu hal yang mengganjal yang membuat sulit saya melontarkan kata puas. Hanya ada satu gambar yang mewujudkan unsur sangat besar dan sangat kecil.

No comments:

Post a Comment