Mar 12, 2011

Random


Beberapa hal random yang saya inginkan : pertama adalah ke pantai! berjemur di pantai, bermain pasir, banana boat, main air, menyantap seafood, massageeee.... Sweet!

Tidur nyenyak. Hal ini impian saya dan semua teman sekelas saya pastinya. Tidur nyenyak tanpa tugas.

Skull of The Ring! Uberrr!!!

Quality time with Babycakess. Dia adalah orang yang jail, rese, nyebelin tp sabar, bijaksana, dan tertawanya "kecil" seperti saya. Hahahahaha
Dia juga merupakan sahabat saya. Reliable.

Doggie!!!! saya suka anjing! Berbulu, lucu, friendly dan setiap saya "menceritakan" keluh kesah di hadapan Baby (anjing saya), dia mendengarkan; bahkan mencium-cium ketika saya menangis. Anjing merupakan salah satu hewan dengan figur hero, menurut saya pribadi. Hachiko sukses membuat air mata saya bercucuran.

Family. Sebisa mungkin saya luangkan waktu weekend ke Jakarta. Saya naik bus menuju Jakarta. Saya rindu rumah, makan malam atau menonton bersama keluarga. Meskipun terkadang ujung-ujungnya saya jaga rumah karena harus mengerjakan tugas, saya usahakan pulang.

Nariiiii. Saya ingin menari. Sayang sekali kuliah sangat padat, menguras tenaga. Akhir pekan saya manfaatkan untuk refreshing dan istirahat. Suatu hari nanti.


No comments:

Post a Comment